Saturday, May 26, 2012

Cinta Suka Kagum

What's on your mind???? everything about you
What's happening???? thinking about you
Yeah dua pertanyaan yang berbeda dari dua jejaring sosial yang beda pula, namun tetap satu kalimat yang aku tulis, intinya aj si...thinking everything about you....apalagi nulisnya sambil ngedengerin songnya Edcoustic "duhai pendampingku" ato Unic "mahligai kasih" bisa juga Astrid feat Tim "saranghamnida", kata-kata thinking everything about you bukan cuma kalimat yang keluar dari mulut sama pikiran aja, tapi udah jadi kalimat suci yang keluar dari hati..ouucchhhh!!! asik!!

Tapi..... *kenapa harus ada Tapi?????
Tapi....sebenernya apa si yang aku lagi rasain sekarang??? Yupz, that's the most important thing I have to know. Mulailah tanya sana-sini ke teman-teman sampai bapak angkringan depan kos, tapi kenapa aku cuma tiga jawaban yang sebenernya kalo dirasa-rasain sama aja, those words are Cinta Suka sama Kagum. Haaaa??????? masa sih????? kok bisa????? tanya kenapa???? kalo masih dibilang suka sama kagum si aku masih bisa terima, tapi kalo CINTA?????OH NO.......

Oh Cinta.....kenapa kata itu harus ada dalam hidupku *maksudnya hidup dalam relationship between me and him :D. Emang si, satu kata itu udah jadi kata yang lumrah diucapkan sama orang-orang, but not for me, sering aku mikir kenapa banyak orang yang begitu mudahnya bilang "Q Cinta Kamu" "I Love You" "Sarangheyo" "Wo Ai Ni" "Aishiteru" dan kawan-kawannya, bahkan banyak juga yang ngucapin Cinta cuma untuk main-main, malah yang lebih parahnya lagi untuk Uang..kenapa uang?? kamu bisa menjabarkannya lebih baik dari aku pastinya.

Main jujur-jujuran, emang si aku gampang banget kagum sama orang, ngefans sana-sini, tapi kan cuma sebatas ngefans...hanya memuji deh kalo bahasa songnya Marcell feat Shanty  --ku akui tubuhku melunglai sempat ku memuji dalam hatikuuuuuu...jangan pikir aku kan mencinta ku hanya kagumi hanya Memuji---- nah tu, garis bawahi yang Jangan Pikir Aku Kan Mencinta, sah-sah aja mau ngefans ama semua temen kelas,mau sama tukang siomay,mas-mas warnet ato malah anaknya bapak kos..hihihi... yah meski ga ada alasan kenapa bisa ngefans ke mereka... :P, tapi...jangan sampai rasa itu jadi suka, ato malah cinta..that's FORBIDDEN.


Kenapa.....kenapa dilarang untuk jatuh cinta??? kata orang jatuh cinta itu wajar lho...bahkan kalo yang nggak jatuh cinta malah yang ngak normal... No No No..that opinion is for other, not for me..why...karena CINTA itu terlalu SAKRAL buatku, sesuatu yang aku anggap sakral, ketika aku ingin memilikinya, maka akupun harus mendapatkannya dengan cara yang sakral pula, satu-satunya cara ya cuma NIKAH. mau Cintaku??? bawain aku penghulu, wali, sama saksi...sekalian mahar yaaa.... *kadang bayangin aku ngucapin kata-kata itu ke orang yang aku suka..hehe :)

Ssssttt.....Stop here....kenapa ada kata-kata KE ORANG YANG AKU SUKA???? Tuh kan, yang namanya manusi tuh emang harusnya jatuh cinta ke orang lain. Eiittzzz tunggu dulu donk...itu kan SUKA bukan CINTA...Lha terus apa bedanya SUKA sama CINTA??? *kalo KAGUM udah di jelasin di atas, hehe

Suka???Cinta?? kadang orang emang nggak bisa bedain rasanya suka sama cinta, emang nggak ada bedanya si, ada rasa seneng, jealous, sedih, deg-degan, sebel, kangen dan seterusnya. So??katanya beda, kok sama???emang beda sayang...let me to explain them :)

Suka, buatku..punya chemistry effects yang sama ma Cinta, but that has little differences, what are they?? according to Miss Chuzy, Suka itu punya batasan waktu (Time), what does it mean?? ketika aku suka ke seseorang, aku yakin suatu saat pasti aku akan berhenti  menyukainya, for example pas pertama kali aku suka ke orang selama Enam Tahun, mungkin orang-orang tanpa ragu mengatakan itu Cinta, tapi buatku itu cuma suka, Cinta itu menembus waktu, Waktu tak mempunyai peran dalam Cinta, bahkan Cinta lebih kekal dari Waktu. maka dari itu kenapa aku cuma bakal mencintai seseorang setelah menikah?? karena aku yakin, Rasa itu akan kekal selamanya, hanya untuk orang yang benar-benar berhak memilikinya.

So, what is the second??? the second difference is Surrender (penyerahan diri), ke siapa?? jelas ke orang yang aku cinta (my husband). ketika aku menyukai seseorang, memang bener si aku bakal baiiikkkk banget ke dia, mau bantu apa aja demi dia, malah bersusah-susah ria demi dia pun serasa bersenang-senang, tapi yang bikin beda, keikhlasanku yang kadang ternodai, terlalu banyak hal yang membuatku tak sepenuh hati menyerahkan hatiku seutuhnya...sesuatu yang nggak bisa dijelasin...yah pokonya itulah, tapi kalo Cinta, for the first time I'll say I AM YOURS. tiga kata yang menggambarkan bahwa seluruh hidupku adalah miliknya *tapi jelas selamanya hidupku tetap jadi milik Rabbku, :), tapi dengan kata-kata itulah, aku mendeklarkan diriku menjadi milik orang yang aku cinta, tak ada yang bisa memiliki hatiku selain dirinya, tak ada yang memiliki penglihatanku perasaanku pendengaranku penciumanku dan sentuhanku kecuali my beloved husband :)

That's all.....satu doa yang ingin aku panjatkan pada akhir noteQ...semoga seseorang yang aku Suka menjadi orang yang aku Cinta..Amiin Ya Rabb.. :)

1 comments:

Miyazaki AnNisha said...

woooyyyyy,...
ahahahaaaa
ternyata oh ternyataaaa :D

Post a Comment